Minggu, 22 Januari 2017

5 Cara Untuk Bahagia Bersama Pasangan


Halo 2017, setelah setahun lebih tidak menulis disini akhirnya saya mendapat hidayat dari hati untuk nulis lagi :D hehe . Karena berawal dari patah hati yang pas lagi sayang-sayangnya lalu ditinggalkan, disini saya mau berikan tips buat kalian yang sedang menjalani sebuah hubungan yaitu 5 Cara Untuk Bahagia Bersama Pasangan yuk baca.

1. Menerima Pasangan

Saat memulai sebuah hubungan kalian harus saling menerima dulu, tapi bukan karena ada maunya tetapi karena memang dari hati kalian. Saling menerima adalah faktor utama dalam memulai sebuah hubungan jangan sampai kalian menjadi seseorang yang berhasil memulai tetapi gagal mempertahankan (kayak aku, yah curhat hehe). Jika kalian sudah saling menerima hati hubungan kalian akan langgeng kok.

2. Menghargai Apa yang Kalian Miliki

Jangan sekali-kali membandingkan pasanganmu sekarang dengan orang lain atau mantan kamu yang lalu karena semua orang mempunyai karakter yang berbeda-beda jadi kamu harus mulai beradaptasi dengannya, tapi jangan coba untuk membuat dia merasa harus mengubah sikapnya karena itu akan membuatnya menjadi orang yang berbeda.

3. Saling Memberi Ruang

Pacaran bukan dalam artian kalian harus selalu bersama setiap waktu, karena kehidupan kalian bukan hanya untuk pasangan :). beri dia ruang untuk dirinya sendiri bersama temannya dan jangan terlalu over protektif. Kalau kalian benar-benar saling cinta maka kalian akan saling menghargai kepercayaan. Bukan hanya untuk dia kalian juga harus punya ruang sendiri untuk mencintai diri sendiri.

4. Jangan Menjadi Monoton

Monoton disini artinya jangan membuatnya menjadi bosan dengan hal-hal yang kalian lakukan bersama-sama karena banyak pasangan di luar sana yang sama-sama bahagian dan juga sama-sama nyaman tapi berpisah karena mereka bosan dengan hal-hal yang monoton, seperti yang saya rasakan sekarang. Jadi cobalah berpikir tentang hal-hal baru dan jangan itu-itu saja (tips juga: jangan terlalu sering chat sama pasangan kalian dan jangan mengulang-ulang pertanyaan.

5. Menjadi Pribadi yang Lebih Baik

Kenapa kita harus menjadi lebih baik lagi? karena pacara bukan hanya sekedar sayang-sayangan, tapi juga harus ada tanggung jawab, kepercayaan dan saling berkomitmen. Buanglah segala sikap kamu yang tidak dia sukai. Tapi, jika memang kamu harus berpisah berarti dia bukan pasangan kamu hehe.

yah, berikutnya saya akan aktif nulis lagi di Blog ini. terima kasih untuk yang telah membaca, itulah tadi 5 Cara Untuk Bahagia Bersama Pasangan dan semoga membantu :)

This Is The Newest Post

Terima kasih atas kunjungan anda, silahkan berkomentar secara relevan dengan artikel yang sedang di bahas.
EmoticonEmoticon