Sabtu, 06 Desember 2014

Cara Tepat Mendapatkan Cinta Wanita Idaman


Lutficious - Nah, mumpun malam minggu ayo kita bahas tentang "Cara Tepat Mendapatkan Cinta Wanita Idaman". 2014 ini populasi jomblo makin meningkat dan kadang banyak cowok yang kesusahan bagaimana cara mendapatkan wanita idamannya.

1. Percaya Diri
Sesungguhnya tidak ada wanita yang menyukai lelaki yang tidak percaya diri. karena pemikiran wanita lelaki adalah sesosok pemimpin nah, coba banyangkan kalau pemimpin tidak percaya diri? Tapi jangan terlalu berlebihan, percaya diri dengan kemampuan kita saja dan sewajarnya.

2. Hargai Wanita
Ini adalah salah satu yang terpenting untuk dapatkan hati seorang wanita. Sikap menghargai adalah budaya kita sebagai bangsa Indonesia, wanita adalah sosok yang ingin di hargai walaupun kadang sesuatu yang dibicarakannya kurang anda sukai tapi coba terima itu dan hargai apa yang diutarakannya. Jika anda bisa menghargai wanita, ini akan menjadi salah satu nilai plus untuk anda.

3. Menjadi Pria Yang Maskulin
Semua orang pasti tahu kalau wanita menyukai lelaki tampan, rapi dan juga bersih daripada harus memiliki lelaki yang bergaya asal-asalan. Yah jadi mulai sekarang cobalah merawat tubuh anda walaupun muka yang kita miliki mungkin pas-pasan tapi jika kita bisa tampil rapi, wangi dan juga bersih wanita idaman pasti akan mendekat.

4. Menjadi Orang yang Selalu Ada Untuknya
Wanita mana yang tidak menyukai lelaki yang perhatian yang selalu ada untuknya saat dia senang ataupun sedih. Wanita akan menyukai anda yang bisa membagi waktu untuknya berikan dia perhatian lebih agar dia merasakan feeling yang kita berikan bahwa kita bisa menjaganya dengan baik.

5. Jadilah Pria Mapan
Setampan apapun seorang lelaki tapi jika tidak punya pekerjaan maka hanya akan dianggap biasa saja oleh wanita. Inilah fakta yang benar-benar harus kalian pikirkan untuk mendapatkan hati wanita idaman, ini bukannya ingin mengatakan kalau wanita itu matre tapi karena wanita itu selalu melihat masa depannya kelak bersama dengan keluarganya dan juga mereka tidak ingin salah pilih pasangan.

6. Agama
Seberapa-pun cintanya kalian pada wanita yang kalian idam-idamkan itu tidak akan berpengaruh kalau kalian tidak bisa mencintai agama kalian. Yah, yang pertama wanita lihat dari seorang lelaki adalah ketaatan dan kecintaannya pada agama, contohnya di Indonesia seberapa kalian cintanya pada agama Islam sanggupkah kalian menjadi Iman dalam shalatnya nanti dan ini mungkin akan menjadi faktor yang paling menentukan untuk kalian agar bisa mendapatkan hati wanita idaman tersebut.

Akhirnya jadi juga artikel tentang Cara Tepat Mendapatkan Cinta Wanita Idaman yah, walaupun harus melakukan beberapa penelitian terhadap wanita dan inilah yang saya dapatkan dari hasil penelitian itu dan semoga artikel ini dapat membantu anda untuk mendapatkan wanita idaman anda.

Terima kasih atas kunjungan anda, silahkan berkomentar secara relevan dengan artikel yang sedang di bahas.
EmoticonEmoticon