Kamis, 19 Juni 2014

5 cara Menghentikan Cegukan Dengan Cepat


Lutficious.com - Semua orang di dunia ini pasti pernah mengalami yang namanya cegukan dan cegukan terjadi ketika udara masuk ke dalam kerongkongan anda. Terkadang cegukan ini membuat kita merasa terganggu dan kadang mampu menyakitkan tubuh kita karena memaksa seluruh tubuh untuk bergerak tiba-tiba secara konstan. 

Nah, kali ini saya akan memberikan 5 cara Menghentikan Cegukan Dengan Cepat yang cocok anda gunakan ketika cegukan itu sudah benar-benar mengganggu.

5 cara Menghentikan Cegukan Dengan Cepat :

1. Saat mengalami cegukan, cobalah untuk konsumsi beberapa sendok gula. Cara ini cukup efektif untuk menghentikan cegukan.

2. Menurut Readers Digest, ketika anda menekan telapak tangan dengan keras untuk menggangu sistem saraf anda itu dapat membantu untuk menghentikan cegukan juga.

3. Tarik nafas kemudian tutup hidung anda selama beberapa saat untuk menghentikan cegukan anda atau tutup hidung anda dan cobalah untuk meminum air, itu dapat meringankan cegukan anda.

4. Anda juga dapat menjulurkan lidah anda secara sering untuk membantu menghentikan cegukan. Selain itu, tindakan seperti merangsang tenggorokan yang terhubung ke rongga hidung itu dapat menghentikan cegukan anda.

5. Menutup telinga dengan jari juga dapat menghentikan cegukan anda dengan cepat.

Nah bagaimana, 5 cara Menghentikan Cegukan Dengan Cepat gampang kan? Silahkan mencoba dan semoga tips ini bermanfaat untuk anda dalam menghentikan cegukan.

Terima kasih atas kunjungan anda, silahkan berkomentar secara relevan dengan artikel yang sedang di bahas.
EmoticonEmoticon